Selasa, 20 November 2012

AC Btu Perhitungan


Apakah Anda tahu bagaimana menghitung ukuran yang tepat dari pendingin berkapasitas Btu untuk ruangan Anda? Kebanyakan orang mengandalkan sendiri kontraktor nya udara-con dalam mendapatkan kapasitor AC yang tepat BTU untuk mereka. Tapi Anda adalah orang menggunakan AC sehingga Anda harus tahu diri Anda yang terbaik. 
Apakah Anda orang yang ingin Anda ledakan AC dengan keren? Atau apakah Anda orang yang merasa bahwa menyalakan 25-26 Gelar Celcius cukup bagi Anda?
Penting bagi Anda untuk mengetahui bagaimana menghitung AC BTU karena jika dilakukan secara tidak benar, Anda mungkin berakhir membeli di bawah ukuran atau kebesaran AC BTU. 
Sebuah AC berukuran BTU tidak akan cukup untuk mendinginkan ruangan Anda, atau mungkin memakan waktu lama untuk mendinginkannya terutama cuaca saat ini sangat panas. 
Hal ini juga tidak efektif mendapatkan lebih dari ukuran AC BTU. Karena kapasitas lebih dari ukuran AC BTU, pendingin mendinginkan ruangan terlalu cepat yang menyebabkan kompresor untuk memotong-in (Start) dan cut-out (Berhenti) terlalu sering. 
Setiap kali kompresor cut-in untuk menjalankan, konsumsi daya sekitar 6 kali lebih tinggi dari saat ini berjalan. Dengan siklus dan mematikan ini terlalu sering menurunkan efisiensi dan meningkatkan tagihan listrik Anda. 
Hal ini juga akan menyebabkan kompresor Anda untuk memiliki umur yang lebih pendek juga. Mengganti kompresor baru dapat biaya sebanyak SGD $ 900 dan di atas tergantung pada ukuran kompresor Anda. 
Jadi sekarang menurut Anda mengetahui bagaimana menghitung BTU untuk AC-Anda dan mendapatkan Btu tepat AC untuk ruangan Anda adalah penting? 
Kapasitas Pendingin
Kapasitas pendinginan unit AC adalah kemampuan untuk menghilangkan panas dari ruang dan biasanya diukur dalam Btu / hr. Semakin tinggi rating Btu, semakin banyak panas akan dihapus. Adalah penting bahwa ruang AC BTU cukup besar untuk ruang yang akan didinginkan. 
Air-Conditioner BTU Perhitungan
Bagaimana Anda menghitung btu Anda AC untuk ruangan Anda? Harap dicatat bahwa metode menghitung btu menyebutkan di bawah ini hanya merupakan estimasi untuk menentukan jumlah udara-conditioner btu perlu mendinginkan ruangan Anda. Memberikan pertimbangan 1-2 orang yang tinggal di ruangan.
Langkah 1:
Hitung volume ruangan - Panjang x Breadth x Tinggi = Ans / 2 (jawaban dibagi dengan 2)
Misalnya - 2.5mx 3m x 2.5m = 18,75 / 2 = 9.375
Langkah 2:
Dengan jawaban yang diberikan (9.375). Sesuai dengan kapasitas dibawah terdekat BTU AC dengan jawaban Anda yang antara 9.000 dan 12.000 Btu Btu.
Daftar AC Peringkat BTU:
• 9.000 Btu
• 12.000 Btu
• 15.000 Btu
• 18.000 Btu
• 21.000 Btu
• 24.000 Btu
Dan seterusnya ...
Oleh karena itu Anda harus mendapatkan 9.000 Btu pendingin jika Anda takut dingin dan mendapatkan 12.000 Btu pendingin jika Anda adalah orang yang takut panas dengan mendapatkan AC sedikit lebih besar BTU.
Bagaimana jika Anda sudah terinstal di bawah ukuran AC?
Berikut adalah beberapa metode Anda mungkin ingin mengadopsi:
1) Menggunakan tirai untuk partisi wilayah kerja Anda.
2) Menambah kipas angin.
3) Menambahkan lain pendingin.

Tidak ada komentar:

Translate

About Me

Foto saya
BEKASI, Jawa Barat, Indonesia
Friendly

COMUNITY

Total Page Impressions

INTERIOR DAN EKSTERIOR

INTERIOR DAN EKSTERIOR
3D And Project