Selasa, 08 Maret 2011

Contoh CV terbaru (Indonesia dan Inggris)

CV (Curriculum Vitae) adalah halaman yang berisi tentang data pribadi, background sekolah, pengalaman kerja. Apakah sekarang anda membutuhkan contoh cv terbaru baik dalam bahasa indonesia maupun inggris untuk melamar kerja? Baguslah anda datang di saat yang tepat.

Kita tahu selain surat lamaran kerja, sebuah cv juga menjadi salah satu penilaian untuk juri apakah kamu akan diterima kerja atau tidak. Jadi membuat sebauh cv harus dilakukan dengan sungguh-sungguh. Adalah sebuah penilaian yang sangat ngawur alias keliru, jika menganggap cv hanyalah sebuah retorika birokrasi. Mungkin ya jika anda mendaftar CPNS, tapi jika melamar di perusahaan multinasional?

Apalagi sekarang banyak lamaran kerja terbaru yang membutuhkan CV dalam lamarannya. Maka daripada itu lebih baik sebelum membuah sebuah cv terbaru, ada baiknya anda melihat contoh cv yang lain. Dengan mempelajari contoh cv sebelumnya, dapat membuah cv anda sendiri menjadi lebih sempurna.

Download aja bro, contoh cv terbaru dibawah ini, tersedia lengkap dari bahasa indonesia sampai bahasa linggis eh Inggris :

Dalam Bahasa Indonesia :

- Manajer Pemasaran
- Publishing
- Banking
- Finance & Accounting

Dalam Bahasa Inggris :

- Publishing
- Public Relations
- Information Technology (IT)
- Financial Management
- Management
- Accountant
- Nurse
- Medical Technologiest
- Doctor
- Human Resources
- Administrative/Secretary
- Insurance
- Banking

Semoga bermanfaat bro contoh CV terbaru diatas, baik yang indonesia maupun inggris. Semoga kamu keterima kerja!

Tidak ada komentar:

Translate

About Me

Foto saya
BEKASI, Jawa Barat, Indonesia
Friendly

COMUNITY

Total Page Impressions

INTERIOR DAN EKSTERIOR

INTERIOR DAN EKSTERIOR
3D And Project