Selasa, 08 Maret 2011

Contoh Sukses Surat Cinta dan ini kisah nyata!

Ini benar-benar menjadi contoh kesuksesan dari sebuah surat cinta. Pasangan yang berpisah selama 16 tahun akhirnya kembali memulai kisah romantis mereka. Dan ini semua berkat satu lembar surat.

Kisah nyata dan romantis ini bercerita tentang Steve Smith (inggris) dan Carmen Ruiz-Perez (Spanyol).Dulu ketika sang gadis menjadi pelajar asing mengikuti program pertukaran mahasiswa di Brixham, bagian barat-daya Inggris. Bisa ditebak mereka berdua bertemu dan saling jatuh cinta.

Selama setahun kisah mereka berlangsung, namun cinta ini menjadi benar-benar menyakitkan. Carmen harus pindah ke Perancis untuk mengelola toko. Steve yang masih memendam hati kepada Carmen akhirnya menulis sebuah surat.

Smith mengirim surat cinta tersebut ke alamat rumah Ibu Ruiz-Perez di Spanyol. Ibunya kemudian menaruhnya ke dalam mantel. Tapi takdir membuat kisah ini menyedihkan karena surat tersebut jatuh ke dalam tungku.

Baru 16 tahun kemudian surat itu ditemukan, ketika beberapa pekerja bangunan mengangkat tungku saat renovasi revonasi. Sudah bisa ditebak mereka hubungan cinta romantis mereka terjalin kembali.

Saat ini usia mereka 42 tahun. Mr Smith berkata kisah cinta ini seperti di film-film romantis. Kami bertemu di bandara dan saat itu itu kami merasa jatuh cinta lagi. Diantara 30 detik momen tersebut mata kami bertemu dan kemudian berciuman. Jadi pengin tahu surat cintanya kayak apa.

Tidak ada komentar:

Translate

About Me

Foto saya
BEKASI, Jawa Barat, Indonesia
Friendly

COMUNITY

Total Page Impressions

INTERIOR DAN EKSTERIOR

INTERIOR DAN EKSTERIOR
3D And Project